Wednesday 27 August 2014

Mau tahu seperti Apa Rasanya Mati? Main Aja Game Ini

Mau tahu seperti Apa Rasanya Mati? Main Aja Game Ini

Semua orang yang masih hidup di dunia ini pastinya tidak pernah merasakan bagaimana rasanya mati. Tapi, kamu bisa tahu bagaimana rasanya mati jika kamu memainkan game yang satu ini.Ya, game ini diciptakan oleh Ding Rui dengan tujuan untuk memberikan pengalaman mati bagi manusia yang penasaran dengan rasa mati.

Mati merupakan hal yang paling menakutkan bagi banyak orang, oleh karena itu, jika kamu ingin meresakan bagaimana rasanya mati, kamu bisa bermain di game yang bernama ‘Samadhi — 4D Experience of Death’.

Game ini akan pertama kali di buka di Shanghai pada September 2014. bermain game ini kamu akan merasakan seperti sungguhan, karena game ini dibuat secara dramatis dengan menggunakan efek khusus, sehingga pemain bisa benar-benar merasakan kematian.

game ini akan pertama kali di buka di Shanghai pada September 2014. bermain game ini kamu akan merasakan seperti sungguhan, karena game ini dibuat secara dramatis dengan menggunakan efek khusus, sehingga pemain bisa benar-benar merasakan kematian.

Pemain yang kalah akan dibaringkan di ban berjalan dari rumah pemakaman ke krematorium palsu yang mensimulasikan upacara kematian.

Setelah itu, peserta akan dipindahkan ke dalam kapsul, bagaikan bayi yang akan dilahirkan kembali.

Sedangkan pemenangnya juga akan mengalami kematian. Karena menurut pembuat game ini, semua manusia akan mati, jadi semua pemain di game ini juga akan mati.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar

Blogger Zeroalta

Pink Lotus Flower
Please klik some Ads...! close

Ads promo :