Wednesday 11 June 2014

Video Animasi Menjelang Piala Dunia 2014


Jelang Piala Dunia 2014 para bintang sepakbola Eropa tengah bersatu menghadapi lawan terberat di dunia. Bahkan Cristiano Ronaldo, Andres Iniesta, Franck Ribery, dan Zlatan Ibrahimovic harus bekerja keras menghadapi pemain yang menyerupai mereka.


Ya, mereka semua bekerja sama dalam iklan terbaru aparel olahraga ternama, Nike. Dalam video animasi berdurasi 6 menit tersebut seluruh bintang tersebut harus rela berhenti bermain sepak bola setelah kalah bersaing dengan pemain kloningan mereka.
Super star: Brazil ace Neymar dazzles the clones with his silky skills

Seperti video yang diunggah Dailymail (10/6), bintang Inggris, Wayne Rooney menjadi nelayan, Neymar dan Davild Luiz mendirikan salon, Zlatan Ibrahimovic menjadi penjaja koran dan pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo menjadi seorang model pakaian. Namun akhirnya para pemain ini berhasil dikumpulkan oleh seorang yang juga sosok legenda sepak bola dunia, Ronaldo de Lima.

Legenda Brasil tersebut berniat mengembalikan kejayaan para bintang itu. Ia memanggil mereka kembali untuk bertanding menghadapi para pemain kloningan itu.
Star appeal: Zlatan Ibrahimovic may not be at the World Cup but he still features in promotional campaign
Akhirnya para bintang tersebut pun berhasil mengalahkan pemain kloningan dengan menunjukkan keahlian mereka masing-masing. Neymar dengan khas goyang sambanya, Ibrahimovic dengan keunggulan bola-bola udaranya, sedangkan Iniesta dengan lincah melewati pemain lawan satu per satu.

Dalam iklan tersebut, satu per satu jersey negara peserta Piala Dunia diperkenalkan. Selain itu ada juga sepatu keluaran terbaru Nike yang dikenakan para bintang tersebut di lapangan.
(Jonathan Pandapotan Purba)



No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar

Blogger Zeroalta

Pink Lotus Flower
Please klik some Ads...! close

Ads promo :