Sunday 23 February 2014

"Satu" Kata Berjuta Arti

Start
Mulai..
Awal..
Go..
Tulisan ini terinspirasi dari salah satu sifat gw yg paling gengges, yaitu MALES.
Males gerak, males mikir, males repot, males ngapain aja pokoknya maunya yg gampang.
Yang gw lucu dari diri gw adalah gw pgn jd orang yg aktif, mandiri, super, eksis, sukses tapi gw males. Sedangkan semua apa yg gw mau itu harus pake usaha.
Bill gates ga akan bisa kaya klo males,
Katy perry, Beyonce dkk ga akan bisa sexy klo males work out.
Pak Jokowi ga akan eksis klo dy ga rajin blusukan.
Intinya semua orang hebat itu ga ada yang males.
Banyak hal yang gw rasa sebenernya banyaak harus gw lakuin, banyak yg bisa gw explore, banyak hal yg gw ga tau dan dari situ seharusnya gw banyak belajar. Cuma seperti biasa, gw capek jadi ga mau ada effort lebih.
Setelah gw pikir, apaaaa yaaaa yg sbnrnya salah sama gw. Sebenernya klo udah mulai biasanya gw enjoy, atau bahkan ketagihan. Yup!! Cuma satu kata
image
Start
Mulai..
Go..
Cuma satu kata yg harus gw tanamkan dalam diri gw. Start!! Mulai!!
Mulai untuk belajar
Mulai untuk bertahan
Mulai untuk tetap konsisten
Mulai menjadikan ke konsistenan itu jadi kebutuhan.
Sepeleee..
Males kerja : harus mulai semangaaat, setelah semangat mulai untuk dinikmati senang dan susahnya, mulai untuk menjadikan kerja bukan kewajiban tapi kebutuhan, mulai concern kejar prestasi, mulai orientasi target dan hasil untuk diri sendiri. Minimal untuk kepuasan diri sendiri.
Males sholat : krn gw rada angot2an masalah ini, jujur aja, hal yg pertama kmrn gw lakukan adalah mulai bergaul dengan lingkungan yg rajin sholat, mulai jadikan sebagai kebiasaan, mulai jadikan sebagai kebutuhan hidup. Semoga ini bisa terus mulai dan kobsisten.
Males olahraga : terpaksa mulai karena berat badan, mulai berusaha mencintai olahraga, mulai berasa ini kebutuhan, mulai pegel pegel dan uring uringan klo ga olahraga.
Pokoknya kataa MALES nya harus dilawan dengan kata MULAI.
Tapi,,
Yang paling susah klo udah males buat mulai bahkan klo udh mulai males, mulai capek, mulai jenuh dan mulai cari cari alesan.
Udaaah.. hancur semuaaaa..
Yang pasti harus mulai untuk mau memulai dari awal lagi. Ahahahahahaa..
Keakehan cangkem ta!!
Yaaa udaaah, yg penting mulaaai..
Mulai menjadi orang yg lebih baik.
image
with love,

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar

Blogger Zeroalta

Pink Lotus Flower
Please klik some Ads...! close

Ads promo :